Jawabanmu

2014-03-06T23:44:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Evolusi Carles Darwin mengemukakan bahwa evolusi terjadi karena adanya seleksi alam dan yang tidak dapat bertahan akan punah.
evolusi carles darwin dan kark max itu sama aja atau beda??
Berbeda.
Kalau Kark Max mengatakan evolusi terjadi karena beradaptasi.
oke
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T23:50:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Charles darwin
evolusi dikarenakan seleksi alam dan seksual. seleksi alam berupa pertarungan dan setiap populasi cenderung banyak karena berproduksi

karl marx 
konflik kelas sosial merupakan sumber yang paling penting dan sangat berpengaruh dalam semua perubahan 

semoga membantu dan jadikan yang terbaik :)