Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T23:12:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia akan diwakili oleh PII dan FAM PII. Dalam konferensi nanti juga akan dipertemukan para insinyur muda di wilayah ASEAN yang tergabung dalam YEAFEO (Young Engineers of ASEAN Federation Engineering Association).

semoga membantu :)
namanya siapa....diantara ini....a
eh maksudnya ... a thanat koman ,,, b. adam malik c. tun abdurrazak dan d. moh hatta.......yg mana tuh......
Komentar sudah dihapus
semoga membantu dan jangan lupa tandai yg terbaik :)
ok thanks......
2014-03-06T23:22:58+07:00
 PII dan FAM PII. semoga bermanfaat