Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T23:05:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setelah tangismu tenggelamkan dirimu
dalam kesunyian matahari bulan kelabu
berbaur salah pengertian mengharubiru
tibatiba kau muncul, keluhkan kondisi raga
dan minta pertimbangan soal apa kata mereka
lantas bagaimana sebaiknya, bla bla bla
1 5 1
2014-03-07T04:36:22+07:00
   "puisi mbeling adalah pusi yang membumikan persoalan secara kontret " maaf jika kurang panjang