Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T22:32:10+07:00
Menyebarkan agalma islam,menyebarkan sunah sunah nabi,menyebarkan doa doa nabi maaf klo salah
masih ada sihh = mengajari cara org ngaji,cara sholat,cara berwudhu, cara sholatsunah, dan banyak lagi
hehe
sip sip
mksi kak..
sama sama;)
kamu kelas berapa?
klas 1 SMK kak..
kakak?..
2014-03-06T22:41:14+07:00
Mengajarkan agama islam mulai dari cara sholat dan peribadatan dengan jalan pendekatan akulturasi budaya dan seni....