Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T22:25:44+07:00
<?php
$hostmysql = “localhost”;
$username = “mysql_username”;
$password = “mysql_password”;
$database = “nama_database”;
$conn = mysql_connect(”$hostmysql”,”$username”,”$password”);
if (!$conn) die (”Gagal Melakukan Koneksi”);
mysql_select_db($database,$conn) or die (”Database Tidak Diketemukan di Server”); ? >
2 5 2
2014-03-06T22:26:53+07:00
<html>
    <body>
        <table border='1' align='center'>
            <tr><th>No</th><th>NRP</th><th>Nama</th><th>Jurusan</th><th>Kelamin</th><th>Alamat</th></tr>
           
                <?php
        
                    include 'koneksi.php';
                    
                    $query = "SELECT * FROM data_mhs ";
                    $exe = mysql_query($query);
                    $no = 1;
                    while($row = mysql_fetch_assoc($exe)){
                        
                        $a = $row['nrp'];
                        $b = $row['nama'];
                        $c = $row['jurusan'];
                        $d = $row['kelamin'];
                        $e = $row['alamat'];
                        
                    echo "<tr><td>$no</td><td>$a</td><td>$b</td><td>$c</td><td>$d</td><td>$e</td></tr>";
                    $no++;
                    }
                
                ?>
            
        
        </table>
    
    </body>

</html>

itu kah? .-.
bukan , sudah terjawab sama @Dafadhiya