Jawabanmu

2014-03-06T22:30:06+07:00
Akomodasi diartikan sebagai suatu keadaan yang menunjuk keseimbangan dalam hubungan sosial antar individu dan kelompok-kelompok sehubungan dengan norma-norma dan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.

Asimilasi dapat diartikan pembaruan dua kebudayaan

kerjasama adalah suatu usaha bersama antara orang perorangan atau kelompok manusia untuk mencapai satu atau tujuan bersama.



3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T22:35:38+07:00
Akomodasi: menyelesaikan pertentangan antara 2 pihak tanpa menghancurkan salah satu pihak
kerjasama: interaksi sosial antara individu dengan individu atau kelompok yang secara bersama - sama mewujudkan kegiatan untuk mencapai tujuan tertentu 
asimilasi: pembaruan kebudayaan yang diserai hilangnya kebudayaan asli yang menghasilkan kebbudayaan baru 

semoga membantu dan jadikan jawaban terbaik :)
5 5 5