Jawabanmu

2014-03-06T22:11:33+07:00
Ikuti saja perkembangannya, ambil hal yang positif nya , jauhi hal yang negatif
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T22:14:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kita harus dapat mengikuti perkembangan zaman,dan jangan ketinggalan.
2.dapat bersosialisasi dengan baik.
3.berwaspada terhaap dampak negatif dari globalisasi.
4.berusaha dan mengambil dampak negatif dari globalisasi.
5.mengambil ilmu pengetahuan negara luar yang maju yang berubpa pengetahuan pendidikan.

semoga membantu :)
4 4 4