Jawabanmu

2014-03-06T22:10:26+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T22:34:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ditanya : Benda yang sedang bergerak memiliki energi gerak yang bermassa sebanding dengan.

jawab.
benda yang sedang bergerak memiliki energi konstan dalam hal ini Em = Ep + Ek = tetap
sedangkan usaha
W = 
ΔEp = ΔEk

W = F.s = m g s
ΔEp = m g h
ΔEk = 1/2 mV^2

jadi massa sebanding dengan s , h , v , g dan berbanding terbalik dengan W , Ep, Ek
1 5 1