وَلَوْ شاَءَ اللهُ ماَ اقْـتَـتـَلُوْا قف وَلَكِنَّ اللهَ يَفْعَلُ ماَ يُرِيْدُ (البقرة:253)
...رَبــَّناَ وَلاَ تحَُمِّلْناَ ماَ لاَ طاَقَةَ لَناَ ِبهِ ج وَاعْفُ عَـنَّا قف وَاغْفِرْلــَناَ قف وَارْحمَْناَ قف َاْنتَ مَوْلاَناَ فَاْنصُرْناَ عَلَى اْلقَوْمِ اْلكَافِرِيْنَ (البقرة:286)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T22:13:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kak..aku cuma bisa kasih gambaran..waqaf mustahab itu seperti huruf ko' dan fa yg bersambung..itu artinya kita boleh berhenti dan boleh juga terus.. tapi kak yg lebih baik itu kalau ada tanda itu kita berhenti.,..karna berhenti lebih baik daripada terus..

sekedar membantu kak :)
jadikan yg terbaik ya kak :D hehe..
terima kasih :)
2014-03-06T22:18:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Waqaf Idl-thirari ( الوقف الاضطراري )Waqaf Intizhori  ( الوقف الانتظاري )Waqaf Ikhtibari ( الوقف الاختباري )Waqaf Ikhtiari ( الوقف الاختياري )
1 5 1