Jawabanmu

2014-03-06T21:42:06+07:00
Untuk mengeprint kertas tinggal tekn ctrl+p untuk  sedangkn print priview dg menekan gmbar kertas dn kca pembesr yg ad di menunya


terima ksih,,jdkn jwbn terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:43:44+07:00
Langkah pertama pastinya menyambungkan laptop/komputer ke Printer

     klik Kotak dialog Page Setup kalo kamu mau mengubah berbagai properti dokumen, seperti footer dan header, halaman alignment, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Tentang Page Setup Dialog Box.

     dan kalo kamu mau langsung ngeprint langsung klik aja quick print.



1 5 1