Jawabanmu

2014-03-06T21:50:16+07:00
1. Wujud Hubungan Warga Negara dengan Negara Wujud hubungan warga negara dan negara pada umumnya berupa peranan (role).
2. Hak dan Kewajiban Warga Negara Indonesia Hak kewajiban warga negara Indonesia tercantum dalam pasal 27 sampai dengan pasal 31 UUD 1945.
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:58:07+07:00
Hak warga negara indonesia menurut uud1945 adalah:tiap-tiap warga negara berhak atas
1.perkerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan(pasal 27 ayat 2)
2.hak untuk hidup dan mempertahankan kehidupan(pasal 28 a)
3.hak untuk membentuk keluarga dan melanjutkan keturunan melalui perkawinan yang sah(pasal 28 ayat 1) dan terdapat juga pada uu pasal 27 sampai  dengan pasal 31 UUD 1945

6 4 6