Jawabanmu

2014-03-06T21:23:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab: karna pembiasan cahaya
akibat: adanya cahaya berwarna-warni dilangit

hehee ini tugas aku smlm. jdi aku tau:D *terbaik yah
34 4 34
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:25:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab terjadinya pelangi adalah pembiasan cahaya matahari oleh butir butir air.
akibat : langit menjadi indah karena ada pelangi yang berwarna warni

semoga bermanfaat
39 4 39