Jawabanmu

2014-03-06T21:16:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menciptakan persatuan dan kesatuan
2. Menciptakan masyarakat yang aman, tertib
3. Mempererat tali persaudaraan
4. Menciptakan masyarakat yg disiplin,
5. Menambah rasa saling menghargai
101 4 101
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:17:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. agar tidak dijajah kembali
2. mempersatukan bangsa indonesia untuk go internasional
3. memperkuat bangsa
4. agar bangsa indonesia tidak pecah
5. agar bangsa indonesia tetap damai, adil, dan makmur
58 3 58