Jawabanmu

2014-03-06T21:13:11+07:00
1.gempa bumi "dan" tsunami menjadikan daerah yang terkena bencana itu rusak akibatnya banyak yang meninggal. 2. banjir sangat bahaya bagi seseorang sehingga "mengakibatkan" banyak orang terjangkit penyakit.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:18:21+07:00
1. kami sudah melarang mereka berburu di hutan, tetapi mereka tetap nekat. oleh karena itu, biar mereka rasakan sendiri akibatnya.
2. kami sudah melarang mereka untuk menebang pohon sembarangan, tetapi mereka tidak mau mendengarkan kata kami, oleh sebab itu biarkanlah mereka sendiri yang kena dampaknya.

sekedar membantu :) terima kasih :)
:)
jadikan yg tervaik ya kalau suka :) terima kasih :)
*terbaik :D
done :)
terima kasih :)