Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:13:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dalam demokrasi liberal keputusan-keputusan mayoritas (dari proses perwakilan atau langsung) diberlakukan pada sebagian besar bidang-bidang kebijakan pemerintah yang tunduk pada pembatasan-pembatasan agar keputusan pemerintah tidak melanggar kemerdekaan dan hak-hak individu seperti tercantum dalam konstitusi
21 4 21
Terima kasih atas jawabanya sob,salut deh...
yoi sama" =D
2014-03-06T22:41:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demokrasi Liberal tidak cocok, karena tidak sesuai dengan
jiwa Pancasila dan UUD 1945 .sebab sistem demokrasi liberal lebih mengutamakan kepentingan pribadi/individual, sedangkan indonesia selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, dan demokrasi liberal selalu memisahkan urusan agama dengan kehidupan negara (sekuler), tetapi pada bangsa indonesia agama merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan bernegara. sehinnga sisitem demokrasi liberal sangat tidak cocok dengan indonesia
17 3 17