Jawabanmu

2014-03-06T20:44:13+07:00
 Banyak organisme air mati, air tercemar
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T20:49:25+07:00
Dampak polusi air bagi kesehatan manusia dan lingkungan 1.       GANGGUAN KESEHATANAir yang telah tercemar akan menyebabkan berbagai gangguan 

Disentri

Diare yang sangat parah, muntah-muntah, kehilangan cairan sangat banyak sehingga menyebabkan kejang dan lemas
Buang air besar berkali-kali dalam sehari, kotoran encer (mengandung banyak air), terkadang diikuti rasa mulas atau sakit perut
Sakit kepala, demam, diare, muntah-muntah, peradangan dan pendarahan usus.
Infeksi usus besar, diare, kotoran mengandung lendir dan darah, sakit perut

Demam, sakit perut yang parah, malabsorbsi, muntah-muntah, kelelahan
Gangguan pencernaan, rasa mual, kehilangan berat badan, rasa gatal di anus
Gangguan pada hati dan kantung kemih sehingga terdapat darah dalam urin, diare, tubuh lemas, sakit perut yang terjadi berulang-ulang.

b.       Penyakit tidak menularPenyakit tidak menular dapat muncul terutama karena air telah tercemar oleh senyawa  anorganik, seperti logam berat..
2.       AIR TIDAK BERMANFAAT SESUAI PERUNTUKKANNYA
2 3 2