Bagaimana pendapat anda apabila peraturan suatu negara bertentengan dengan agama ?

2
kalau menurut saya peraturan itu harus di cabut demi kepentingan bersama. coba baca pancasila sila ke 1 yang berbunyi ketuhanan yang maha esa itu kan yang di dahulukan soal agama. jadi peraturan itu harus di cabut. ! itu pendapat saya!
menurutku dicabut.aku tinggal di Aceh yang salah satu peraturan ketatnya bagi perempuan memakai jelbab.nah di Aceh,kota langsa kan ada yg beragama kristen.jdi dicabut donk
di cabut peraturan berjilbabnya ? kalau muslimkan ada aturanya juga stiap orang harus menutup auratnya , kalau jilbabnya di lepas sama aja ga taat pada aturan Allah dong !!
Bener banget tuh
.bner apanya ?

Jawabanmu

2014-03-06T20:19:48+07:00
Menurut saya sih setuju agak enggak setuju...karena bertentangan agama
terus apa yang akan kamu lakukan ?
maaf sebelumnya.soalnya agak susah aku ngertiin jadi gak tau jawabannya apa.kalo ngerti soalnya insya allah jawabannya bisa ku jawab.coba anda jelaskan maksud soal yang anda buat tersebut
2014-03-06T20:20:10+07:00
Menolak dan lebih baik melanggar peraturan negara dibanding peraturan agama
apabila anda menolak dan di kenai sanksi oleh pemerintah ?