Jawabanmu

2014-03-06T20:12:14+07:00
Embun terjadi karna butiran awan yang sangat tebal yang meningkatkan kadar air pada awan
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T20:13:24+07:00
embun adalah uap air yg turun pada waktu malam karena suhu ataupun udara yg sejuk. ada 4 jenis embun : embun asap,embun rintik,embun lebat dan embun pagi. embun biasanya terdapat pada epidermis atas daun dan lebih sering terlihat pada pagi hari. embun membuktikan bahwa adanya O2 yg dikeluarkan oleh tumbuhan. ;-)
4 5 4