Ketika sebuah elektron keluar, maka dia akan membutuhkan energi. lalu ketika dia menuju kedalam inti maka ia akan mengeluarkan energi, dimana energi tersebut dapat berupa panas, lalu dari mana energi panas tersebut....???

2

Jawabanmu

2014-03-06T20:09:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi panas tersebut berasal dari elektron elektron bebas yang bergerak berada di Alam seperti elektron H+ di udara dan dari panas matahari yang merupakan gas hidrogen dan Helium panas dll
2014-03-06T20:12:15+07:00
Energi panas tersebut berasal dari elektron elektron bebas yang bergerak berada di Alam seperti elektron H+ di udara 
jadi saat suatu atom yang didalamnya terdapat lubang, yang kemudian di tempati oleh elektron dari unsur itu sendiri, sebelumnya di isi oleh elektron bebas,,,,,,? sehingga saat elektron dari unsur itu sendiri menempati lubang tersebut maka, elektron bebas itu akan keluar dari lubang itu yang kemudian itu dipandang sebagai energi panas.....???