Tentukanlah besar bunga tunggal yang diterima ibu sumiati jika ia menabung uangnya sebesar Rp.20.000.000 selama 5 tahun,apabilabunga tunggal yang diberikan bank 50% ..
(sama diketahui,ditanyakan,jawab tapi sama caranya) plisss penting

2

Jawabanmu

2014-03-06T20:06:02+07:00
Dik:Uang 20.000.000
     bunga 50%
Dit:Jumlah Bunga?
Jawab: 50 per 100 x 20.000.000
          = 10.000.000
so bunganya 10.000.000...
kalo gak rasa jawabannya kayak gitu....?kalo salah maaf ea
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T21:54:52+07:00
Dik: bu sumiati menabung selama 5 tahun sebesar Rp 20.000.000 dengan bunga tunggal 5%
dit: tentuka besar bunga tunggal yang diterimanya?
jawab:
5 x 5% x 20.000.000
= 5 x 5/100 x 20.000.000
=25/100 x 20.000.000
=5.000.000 
 jadi, bunga tunggalnya Rp 5.000.000,00
         MAKSUD KAMU BUNGA TUNGGALNYA 5% KAN?
4 4 4