Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:58:59+07:00
Lembaga legislatif daerah kayak MPR, DPR, DPRD, sedangkan lembaga eksekutif adalah Lembaga Negara yang bertugas menjalankan Undang-Undang dalam menjalankan sistim pemerintahan. 
Dalam hali ini, badan Eksekutif tergolong dalam Pemerintah (Presiden, Kepala Daerah) 
2014-03-06T20:06:30+07:00
Lembaga legislatif dan eksekutif daerah adalah DPRD
1 1 1