Sebuah sepeda motor berangkat dari kota A pukul 07.15 dan tiba di kota B pukul 08.25.Sepeda motor melaju dengan kecepatan=30 km/jam.Jarak antara kota A dan kota B adalah

Jawaban=jarak=kecepatan x waktu
=30 km/jam x 08.25 - 07.15
=30 km/ jam x 01.10
=30 km/jam x 1,10
Pertanyaannya adalah caranya 1,10 x 30 km/jam agar dapat menjadi jarak 35 km adalah gimana caranya


Tolong dibantu ya kakak-kakak yang pintar beserta caranya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:22:59+07:00
Mksdnya itu gmana sih

ya itu maaf kalau itunya aku slah ngitung 1,33nya
1,66 x 30 km/jam=34,8 dibulatkan 35
Betul gitu kan
betul
jadikan yg trbaik ya
2014-03-06T19:36:47+07:00
Panjang caranya , maafy q gak bisa bantu, lok mu nyak ke rumahku aja