Jawabanmu

2014-03-06T19:25:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesimpulan : Persahabatan antara kucing dan tikus karena sikap rendah hati si tikus.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:30:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baik kucing maupun tikus, keduanya menilai perilaku dari sosoknya saja
namun, dibalik keburukan itu tikus tidak enggan membantu kucing yang membutuhkan pertolongan
semoga membantu :)
2 5 2