Jawabanmu

2014-03-06T19:10:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- bersih,
- peduli,
- jujur, 
- adil,
- tegas / bijaksana.
tidak egois,peduli sama rakyatnya,tidak membeda-bedakan,anti korupsi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:11:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat sifat yang harus dimiliki pemimpin adalah 
- anti terhadap korusi         - bertanggung jawab 
- jujur                                - adil 
- amanah
- peduli
- tegas 



semoga membantu
tandai terbaik
jujur
jujur, adil, , bersih, bertanggung jawab, adil, amanah, tegas, bersih, peduli, tidak korupsi,bijak