1. A = {bilangan prima antara 4 dan 15}. Banyak himpunan bagian dari himpunan A ada ...
2. besar sudut yang dibentuk oleh kedua jarum jam pada oukul 12.15 adalah ...
3. peniku sudut 71∞ 57' 23" adalah ...
4. besar suatu sudut 1per5 kali pelurusnya . penyiku sudut tersebut...
5. hasil dari 34∞ 25' 27" - 11∞ 27' 49" =

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:10:11+07:00
1) 2,3,5,7,11,13
2) 90 derajat
4) 1/5 X 180 = 36 derajat
untuk no 3 dan 5 lupa caranya
maaf yaa
semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-06T19:10:17+07:00