Carikan informasi/data tentang proklamasi kemerdekaan
- apa arti demokrasi
- siapa perumus proklamasi
- siapa penulis proklamasi
- siapa pengetik proklamasi
- dimana dibuatnya teks proklamasi
- siapa yang membacakan teks prokamasi
- siapa yang hadir pada saat proklamasi
- tulis pidato bung karno pada saat prokamasi
- jelaskan hubungan proklamasi dengan pendirian NKRI
- jelaskan pentingnya mempertahankan NKRI

2
Komentar sudah dihapus
ok deh
tolong kasih aq yg terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:13:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perumus = bung karno, ahmad soebardjo
pengetik = sayuti melik
di buat = di rumah laksamana maeda
penulis = bung karno (mungkin)
yg baca = bung karno
yg hadir = masyarakat, bung karno, bung hatta dkk
teks = kami bangsa indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan indonesia, hal2 yg menyangkut pemindahan kekuasaan dll dilakukan dengan seksama dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya
hub. proklamasi dan NKRI = proklamasi itu menandakan awal berdirinya NKRI
- mempertahankan NKRI itu sangat penting soalnya kalau tidak di pertahankan NKRI ini akan runtuh dan kita sbg warga negara akan tidak mempunyai negara dan terancam di jajah lagi

(maaf klo ada yg salah)
ngga nambah sbg jawaban terbaik? hehe
2014-03-06T19:30:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tolong kasi aq yg terbaik yaa

demokrasi adalah dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat

perumus proklamasi adalah ahmad soebarjo

pengetik teks proklamasi adalah sayuti melik

teks proklamasi di buat di rumah laksamana tadashi maeda

teks proklamasi di buat oleh ir soekarno

yang hadir sekitar 1000 orang
1 5 1