Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T20:17:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abstrak = tidak berwujud
Orientasi = Pandangan yang mendasari pikiran, perhatian dan kecenderungan
Komplikasi = kerumitan
resolusi = putusan atau bulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat
evaluasi = penilaian
Koda = penutup/ bagian terakhir dalam sebuah cerpen
51 4 51
2014-01-09T20:20:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abstrak adalah bagian ringkas suatu uraian merupakan gagasan utama dari suatu pembahasan yang diuraikan.
resolusi adalah jumlah pixel per-daerahnya
evaluasi adalah hasil yang membandingkan antara hasil implementasi dengan kriteria dan standar yang telah ditetapkan untuk melihat keberhasilannya
koda adalah kesimpulan dari cerita tersebut.
18 3 18
maksutnya pixel per daerah itu apa ya?