Jawabanmu

2014-03-06T18:43:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BPUPKI dibubarkan pada tgl 7 aguus 1945 dan digantikan dengan PPKI, pembentukan ini di dasar pada sudah adanya banyangan akan kemerdakaan yang akan diberikan oh pihak jepang kepada Indonesia, selras denga jatuhnya bom aton di Hirosima pada tl 6 agusus 1945 bih ebih dengan jatuhnya kembali bom aton di kota Nagasaki. sehingga pihak Indonesia dalam hal ini ir. Soekarn, Moh. Hatta dan dr. Rajiman Wedyodiningrat dipanggil ke Dalath, Vietnam Selatan oleh Marsekal Darat Teraucin
ia menyampaikan keputusan jepang unuk memberikan kemerdekaan terhadap Indonesai dan peaksanaannya adalah setelah persiapan selesai, maka dari itulah dibentuk PPKI
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T18:46:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dianggap telah dapat menyelesaikan tugasnya yaitu menyusun rancangan UUD bagi negara Indonesia merdeka dan diganti PPKI (Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia) atau Dokuritsu Junbi Iinkai dengan Ir. Sukarno sebagai ketua.
6 4 6