Jawabanmu

2014-03-06T18:43:51+07:00
Ini yang saya tahu :
Pengkajian & Penelitian, dengan tugas dan wewenang
Pengkajian & penelitian intrumen HAM internasional
Pengkajian & penelitian peraturan per-uu-an
Penerbitan hasil kajian juga penelitian
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T18:46:34+07:00
Fungsi penyuluhan komnas ham yaitu untuk meminimalisir tindakan pelanggaran ham. Karena dengan adanya penyuluhan, masyarakat akan banyak menerima informasi tentang ham, termasuk sanksi yang diberikan kepada orang yang melanggar ham.
1 5 1