Jawabanmu

2014-03-06T17:52:39+07:00
Ek=1/2 m v^2
   =1/2 5 2^2
   =1/2 5 4
   =5 2
   =10
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T17:57:42+07:00
Dik= M = 5 kg 
       V  = 2 m/s
dit = EK..........?
peny = 1/2 X M X V²
        = 1/2 X 5 kg X 2 m/s X 2 m/s
        = 1/2 X 20 J
        =  10 Joule 

ket; M : massa banda (kg)
       V : kecepatan benda (m/s)
       EK : energi Kinetik (Joule)


semoga membantu 
tandai terbaik

1 5 1