Lambat laun orang-orang mulai curiga dengan keberadaannya di taman. Orangorangjuga heran dengan keberadaan kedua kupu-kupu itu. Banyak yang menduga bilaperempuan itu bisa berbicara dengan kupu-kupu. Hanya dengan kupu-kupu, Ning. Orangorangpun mulai menyiarkan kabar bila perempuan itu memiliki ilmu hitam. Sejak itupula orang-orang mulai menjauhinya. Tak ada yang mau datang ke taman dekat sekolahAku melihatnya. Aku melihat perempuan yang pernah kau ceritakan. Sepulang sekolahtadi, di dekat taman,

Jawabanmu

2014-03-06T17:27:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
     Sepulang sekolah, Ning mengejar dua ekor kupu-kupu hingga bertemu seorang perempuan di taman dekat sekolah. Mereka bercerita tentang kesukaan masing-masing. Setelah pulang sekolah, Ayah Ning ingin menceritakan kisah mengenai dua ekorkupu-kupu dan seorang perempuan yang jatuh cinta pada mereka.
     Lambat laun, orang-orang mulai curiga dengan keberadan perempuan itu. Banyak yang menuduh bahwa perempuan itu memiliki ilmu hitam. Perempuan itu memperingatkan Ning agar menjauhinya, agar Ning tidak ikut dituduh yang aneh-aneh oleh orang sekitar.
     Perempuan itu menghilang secara misterius. Ayah Ning mengajak Ning untuk melihat kupu-kupu yang ada di depan rumah. Kupu-kupu itu akan selalu menemani Ning. Namun, warna kupu-kupu yang paling cantik itu persis seperti warna gaun yang dikenakan perempuan itu. Ning tidak mau perempuan itu berubah menjadi kupu-kupu. Ning hanya ingin perempuan itu, Ning hanya ingin ibunya.
JAWABANNYA KURANGF
Kurang apa?
KURANG BANYAK
DAN BUATKAN PETA KONSEPNYA
CEPETAN JANGAN LAMA LAMA
2014-03-06T18:02:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ringkasan = 1.         Aku melihatnya. 2.        Aku melihat perempuan yang pernah kau ceritakan. 3.        Sepulang sekolah tadi, di dekat taman, aku melihat sepasang kupu-kupu berputar saling melingkar. 4.        Tapi mereka tak seperti kupu-kupu dalam ceritamu, Ayah.5.        Mereka lebih cantik. 6.        Yang satu berwarna hitam dengan bintik biru bercahaya seperti mutiara. 7.        Yang lain bersayap putih jernih, sebening sepatu kaca Cinderella, dengan serat tipis kehijauan melintang di tepi sayapnya. 1.   Waktu dulu, saat kau sebelum tidur . Aku sering menceritakanmu sebuah dongeng ketika sebelum tidur, yang paling berkenang adalah ketika aku mnceritakanmu tentang dua ekor kupu-kupu dan seorang perempuan yang jatuh cinta pada mereka. 2.  Setiap senja, Ning, di taman dekat sekolah, selalu ada seorang perempuan yang duduk di sudut taman. 3.  Ketika langit berwarna jingga, ia hadir di taman dekat sekolah dan selalu menunggu kedatangan dua ekor kupu-kupu cantik. 4.  Orang- orang disekitar sini tak ada yang mengenalnya. 5.  Ketika orang-orang mulai sibuk dengan menu makan malam dengan keluarganya masing-masing, perempuan itu seakan-akan menghilang. Tak ada jejak yang bisa menunjukkan keberadaannya. 6.  Lambat laun orang-orang mulai curiga dengan keberadaannya di taman . 7.  Orang-orang pun mulai menyiarkan kabar bila perempuan itu memiliki ilmu hitam. 8.  Orang-orang takut akan bertemu dengan perempuan bila datang ke sana. 9.  Ayah sengaja menceritakan ini agar kau tak datang ke taman ketika kau pulang sekolah saat senja. 1.   Ning, mengapa kau kemari lagi ? Ayahmu akan curiga bila kau selalu pulang terlambat dari sekolah. 2.  Kau pasti sudah dengar gujingan orang-orang yang membuatku disingkirkan. 3.  Aku tak mau merepotkanmu, Ning, karena suatu saat kau mungkin akan menemui kesulitan hanya karena keberadaanku.4.  Aku yakin, Ning, suatu saat kau akan menemukan kupu-kupu yang kau sukai. 5. Pulanglah, Ning, aku juga harus bergegas pulang . Sudah tiba waktunya kupu-kupu ini untuk tidur. 1.   Ayah, senja tadi aku tak melihat kedua kupu-kupu itu di taman. 2.  Ayah, aku juga tak melihat perempuan itu. 3.  Memang perempuan itu pernah melarangku untuk datang menemuinya. 4.  Ayah, aku rindu kepada kupu-kupu itu . Aku juga rindu kepada perempuan itu. 1.   Lihatlah halaman rumah kita, penuh dengan kupu-kupu. 2.  Kau rindukan kepada kupu-kupu itu ? Bermainlah bersama mereka, Ning. 1.   Tidak, aku tidak ingin bermain bersama mereka. 2.  Lihatlah kupu-kupu yang paling cantik itu, warna sayapnya sama seperti warna gaun yang dipakai perempuan itu, ayah. 3.  Aku tak ingin mereka . Aku hanya ingin perempuan itu . Aku hanya ingin mereka