Panjang sisi bujur sangkar adalah 4 centimeter . berapakah luas bujur sangkar tersebut?

2
panjang k-4 sisi bujur sangkar itu kn sama, jdi luas bujur sangkar itu 4x4=16
jawaban x 16 cm 2
terima kasih, salam kenal ya. aku kelas 5 SD YPWKS baru gabung ke brainly.co.id. tadi testing doang. tks y
ok, sama - sama,,,

Jawabanmu

2014-01-09T19:57:19+07:00
Rumus luas = p x l.
4cm x 4cm = 16cm^2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T19:57:29+07:00
Luas bujur sangkar = s x s = 4x4 = 16