Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T16:02:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bakau,bambu,pohon kelapa

Pohon Bakau / Mangrove karena akarnya yang tebal . Pohon Kelapa karena batangnya yang tebal . Bambu karena batanya yang tebal dan bertumpuk tumpuk .
2014-03-06T16:04:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku ya :

- pohon bakau
- pohon aru
- pohon kelapa
- pohon cemara

itu sih setahuku hehe :)

sekedar membantu :) terima kasih :)
1 5 1