Nilai ideologis pancasila adalah....
a.pancasila sebagai pandangan hidup bangsa
b.pancasila sebagai dasar negara
c.pancasila sebagai perilaku bangsa indonesia
d. pancasila sebagai jiwa bangsa
e.pancasila sebagai sumber hukum nasional

2

Jawabanmu

2014-03-06T15:47:14+07:00
Jawabannya : e).pancasila sebagai sumber hukum nasional :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T15:49:27+07:00
Nilai ideologis pancasila adalah a.sebagai pandangan hidup bangsa

1 5 1