jelaskan apa yang terjadi apabila pelaksanaan pemerintahan daerah tidak didukung oleh masyarakat di daerah ?

2
pemerintahan di daerah tersebut kurang baik dan tidak lancar
pelaksanaanya tidak akan lancar, masyarakatpun akan bertindakj sewenang2nya, dan yang paling penting bukan pemerinthan namanya jika masyarakat tdk ikut mendukung

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T15:04:31+07:00
kalau pelaksanaan pemerintahan tidak didukung masyarakat daerah itu sendiri, maka sudah pasti pelaksanaan pemerintahannya tidak akan berjalan lancar karena adanya hambatan dan kesenjangan sosial, selain pemerintahannya, rasa kekeluargaan dan gotong royong daerah tersebut tidak akan baik
2014-03-06T15:04:45+07:00
Maka pelaksanaan itu tidak sah dan terjadi keributan karena tidak ada yang mendukung pelaksanaannya