Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T20:01:11+07:00
Dicari dulu jarak kota A ke kota B yaitu= 75 km/jam x 4 jam = 300 km
untuk kecepatan 90 km/jam maka waktu yang dibutuhkan adalah 300 km : 90 km/jam= 3,33 jam
2 5 2
2014-01-09T20:02:54+07:00
Dapat disimpulkan bahwa jarak tempuh mobil selama 4 jam adalah 4*75=300 km
dalam jarak 300 km kereta api dengan kecepatan 90km/jam dapat menempuh jarak tersebul selama 300/90 = 3.3 jam
insyaawloh begini :D
2 4 2