Jawabanmu

2014-03-06T11:42:17+07:00
2x.50+1/2.50.51 = 4275
25x+1275 = 4275
25x = 3000
x = 120

Semoga membantu :D. Kalau mau tanya silahkan, jika bisa saya bantu
Ralat
2x.50 + 1/2.50.51 = 4275
ia...makasi
2x.50+1/2.50.51 = 4275
100x+1275 = 4275
100x = 3000
x = 30

Ini yang benar
ok,yg tadi???
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T15:49:06+07:00
2x . 50 + (1+2+3...+50)= 4275
100x +1275 =4275
100x = 4275-1275
100x =3000
x = 3000 = ...... jawabanya diisi sendiri ya, smga membantu:D
      1000
1 5 1