Jawabanmu

2014-03-06T11:43:01+07:00
Karna memang burung hantu pintar

taunya?
apa bukti di duna nyata bahwa burung hantu itu pintar?
#dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T12:19:05+07:00
Burung hantu tetap terjaga kapanpun maupun hingga malam. ibarat kita harus bisa belajar kapanpun tdk mengenal wktu bila ingin pandai. maka jadilah burung hantu
jadi kita tidak memerlukan istirahat bila ingin pandai? Bukannya otak juga butuh istirahat? Bukannya burung hantu juga beristirahat saat siang hari, dan mencari makan di malam hari? Pernahkah anda melihat burung hantu mencari makan di siang hari?
Tolong berikan jawaban dengan ikhlas, jangan mengharapkan poin :))
yeeee saya kan kan jawab yg saya tau, ga ada niat2an point. point bgnian mah ga dibawa mati.. emang begitu kok yg saya baca ttg filosofi burung hantu. malah sewot sendiri
ohh,, saya hanya memastikan bahwa anda benar benar pecinta ilmu pengetahuann.. bahkan yang tipe umum seperti ini.. maaf dan terimakasih yaa..