Jawabanmu

2014-03-06T10:34:00+07:00
Gunung manfaatnya sbg objek wisata, pantai juga manfaatnya untuk objek wisata,
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T19:29:03+07:00
Gunung - bisa sebagai pariwisata,- bisa untuk penelitian
laut - bisa untuk olahraga air,-tempat tinggal biota laut
pantai - pariwisata,- untuk nelayan memparkir kapalnya
hutan - menampung air jika hujan,- paru2 dunia
danau,- pariwisata,-dapat menampung air hujan
bandara - pusat pemberhentian pesawat,- tempat lepas landas dan mendarat pesawat
pelabuhan - kapal bersandar,- melihat sunset matahari
waduk - pariwisata,- PLTA
kawasan industri - menambah lowongan pekerjaan,- dapat menghasilkan benda industri yang dipakai sehari-hari
pekantoran - orang dapat bekerja,- dapat bekerja tanpa mengeluarkan tenaga yang besar
6 4 6