Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • dena
  • Gemar Membantu
2014-03-06T12:36:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebelum amandemen lembaga tertinggi adalah MPR sesudah amandemen kedudukan tertinggi adalah UUD 1945 dan MPR sejajar dengan lembaga tinggi lainnya
2 4 2
2014-03-06T14:15:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebelum amandemen kedudukan tertinggi negara dipegang oleh MPR, sesudah amandemen kedudukan teartinggi dipegang oleh rakyat, sedangkan MPR kini satu tingkat di bawah rakyat atau sejajar dengan lembaga negara yg lainnya

3 4 3