Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T19:30:05+07:00
Membran sel =bagian luar yang melindungi isi sel
sitoplasma = sbg pengeluaran makanan yg dibutuhkan
inti sel = sebagai pusat pengatur seluruh kegiatan sel,misal mengatur pembelahan sel dan perkembangan sel

makasih ya
yoo,kls 7 kan?psti lgi bahas sel
klik jawaba terbaik buat aku ,thx butuh
2014-01-09T19:42:56+07:00
membran sel :bagian luar yang melindungi isi sel
sitoplasma : sbg pengeluaran makanan yg dibutuhkan
inti sel :sebagai pusat pengatur seluruh kegiatan sel,misal mengatur pembelahan sel dan perkembangan sel