kalau kalor merupakan salah satu bentuk energi yang berpindah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah jika kedua benda bersentuhan
kalau suhu merupakan tingkat derajat panas suatu beda

Jawabanmu

2014-03-06T07:47:55+07:00
Kalor = bentuk energi yg dipindahkan melalui perbedaan temperatur
suhu = istilah yg dipakai untuk membedakan panas/dinginnya suatu benda.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T08:15:35+07:00
Kalor : salah satu bentuk energi yang berpindah dari benda yg suhunya lebih tinggi ke benda yg suhunya lebih rendah jika kedua benda tsb bersentuhan
suhu : tingkatan derajat panas dinginnya suatu benda
2 5 2