Jawabanmu

2014-03-06T07:28:27+07:00
Koperasi, Perseroan Terbatas / PT, Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI ).
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T07:57:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri kelompok sekunder
1. kelompok ini terbentuk dari kesadaran diri sendiri dan kemauan para anggota
2 mencapai tujuan dengan bersama sama
3 kelompok sekunder terdiri atas hubungan tidak langsung, jauh dari formal kurang bersifat kekeluargaan 
4. kelompok sekuder lebih bersifat objektif
5.kelompok yang anggotanya tidak akrab .


semoga membantu
8 4 8