Jawabanmu

2014-03-06T06:31:04+07:00
Untuk mendirikan sebuah negara salah satunya juga membutuhkan pengakuan dari negara lain, dengan proklamasi menandakan bahwa negara itu sudah merdeka, sehingga negara lain menjadi tahu dan rakyatnya berusaha mempertahankan kemerdekaan itu.
maksih
sama2
JELASKAN PENTINGNYA MEMPERTAHANKAN NKRI APH SIH?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T06:52:41+07:00
. proklamasi adalah sebuah pengakuan negara yang terbebas dari belengguhan penjajahan dari negara lainnya . dan hubungan antara proklamsi dengan NKRI tidak dapat dipisahkan karena melalui peristiwa itu pula bangsa indonesia telah menyatakan bahwa telah lahirnya negara baru yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Mesir adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan bangsa Indonesia .
   jadi, tanpa adanya proklamasi negara lain tidak akan mengenal Negara Kesatuan Republik Indonesia.


semoga membantu
tandai terbaik pliss

5 4 5