Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T04:16:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perihelium adalah Jarak terdekat antara Matahari dengan Planet.Aphelium adalah Jarak terjauh antara Matahari dengan Planet.
44 4 44
2014-03-06T06:38:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perihelium adalah Jarak terdekat antara Matahari dengan Planet.
Aphelium adalah Jarak terjauh antara Matahari dengan Planet.



22 4 22