Seseorang melakukan penyelundupan senjata,amunisi,dan bahan peledak sehingga dapat mengancam pertahanan negara indonesia merupakan bentuk ... ?

a. kejahatan lintas negara
b. gerakan separatis
c. aksi radikalisme
d. konflik kounal

2

Jawabanmu

2014-03-06T00:05:29+07:00
C. aksi radikalisme ( klo gk salah )
Jawaban paling cerdas!
2014-03-06T06:19:03+07:00
A. kejahatan lintas negara 
karena seseorang yang melakukan penyeludupan baik itu senjata atau narkoba dll termasuk dalam kejahatan lintas negara 



trima kasih.


2 5 2