Apa tujuan pengalaman 1.Mempersatukan persatuan dan kesatuan wilayah Indonesia
2.Meningkatkan semangat Bhinneka Tunggal Ika
3.Mengembangkan semangat kekeluargaan

2
Tambah satu lagi 4.Menghindari penonjolan SARA dan lain-lain

Jawabanmu

2014-03-05T22:40:14+07:00
1 untuk menyatukan bangsa indonesia supaya tidak terpecah belah 2 meningkatkan kebersamaan walau pun berbeda agama suku tetapi kita tetap satu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T23:14:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.agar negara indonesia menjadi negara yang utuh dan bersatu.
2.membuat bangsa indonesia bersatu dengan persatuan kita akan menang melawan segala penjajahan.
3.agar kita semakin mempererat bahawa situasi dalam suatu negara kita sama,jadi kita harus ada rasa persatuan kekeluargaan antar suku,budaya,agama di indonesia.
4.menghindari SARA agar tidak terjadi keributan dan masalah berat dalam kriminal.
harus dicegah sebelum terjadi.

semoga membantu :)