Pergi ke pasar naik ojek, sampai di pasar ketemu Rian, eh..kalian jangan suka mengejek, lihat dulu kekurangan kalian :-0 :-) (semoga bermanfaat!!!!)
Anak gajah mandi di sumur, ambil galah dalam perahu, orang muda jangan takabur, cobaan Allah siapa yang tahu :D
kata kata ibu harus ditaati
jika tak ditaati datang lah masalah nya
beribadah akan mmemuluskan hati
beribadah kepada allah ,insyaallah masuk surga
jika makan jangan terlalu banyak sendawa,jika banyak sendawa hilanglah nyawa

Jawabanmu

2014-03-05T22:03:06+07:00
Malam minggu pergi kepasar kepasar sambil perang Jangan lah berkat kasar Nanti akan ditegur orang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T22:03:06+07:00
berburu ke padang datar mendapat rusa belang kaki berguru kepalang ajar bagai bunga kembang tak jadi
1 5 1