Jawabanmu

2014-03-05T21:35:51+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:38:41+07:00
Perubahan energi yang terjadi pada rem mobil adalah perubahan energi kinetik menjadi energi kalor dan energi bunyi.......
bukannya dari energi kinetik ke energi potensial dan kalor dan bunyi???
menurut saya sih bukan karena kalau mobil direm maka kecepatannya(energi kinetiknya) akan berubah menjadi energi kalor dan bunyi bukan malah berubah menjadi energi potensial karena kan tidak ada ketinggian yang dihasilkan saat merem mobil......