Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T18:45:44+07:00
Momentum gaya dapat ditentukan dengan aturan tangan kanan dimana lipatan keempat jari menunjukkan arah putaran gaya sedangkan ibu jari menunjukkan arah momentum gaya. jika benda berputar searah jarum jam momen gaya di beri tanda negatif, sedangkan jika berlawanan arah diberi tanda positif

maaf kalau kamu gak ngerti.__.
terimakasih sudah membantu sekarang saya mengerti :)
2014-01-09T18:47:03+07:00
Dengan cara menggunakan tangan atau kaidah tangan kanan yg dikepalkan.
1 1 1